Sukses

Meninggalkan UCLA Medical Center, Amanda Bynes Sembuh?

Amanda Bynes telah meninggalkan UCLA Medical Center, setelah satu bulan lamanya berada di sana.

Amanda Bynes telah meninggalkan UCLA Medical Center, setelah satu bulan lamanya berada di sana. Pengacara keluarga menjelaskan kalau Amanda telah dipindahkan ke The Canyon, pusat rehabilitasi di Malibu.

"Atas rekomendasi dari profesional kesehatan di UCLA Medical Center, Amanda menerima perawatan khusus di luar fasilitas pribadi, Los Angeles. Amanda akan membuat langkah besar menuju pemulihan," ungkap orangtuanya melalui pengacara seperti diberitakan AceShowbiz, Selasa (1/10/2013).

Kabar yang berhembus, selama berada di UCLA Medical Center mantan artis cilik ini paranoid dengan paparazi dan ingin menghindari pasien lain. "Dia ketakutan, sehingga tidak meninggalkan kamarnya," tambahnya.

The Canyon adalah pusat pemulihan untuk para selebriti yang lokasinya cukup terpencil. Salah satu yang pernah melakukan pengobatan di sana adalah Brooke Mueller dan mantan istri Charlie Sheen.

Amanda pernah membakar orang asing yang sedang melewati jalan dekat rumahnya di Thousand Oaks, California. Sejak itu, ia langsung dirawat di Hilmont Psychiatric Center di Ventura, California sebelum dipindahkan ke UCLA.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini