Sukses

Teringat Masa Keemasan, Nola Be3 Menangis

Nola Be3 tiba-tiba menangis di sela-sela konfrensi pers konser Be3. Nola menangis mengingat perjuangan Be3, yang dulu bernama AB Three.

Ada rasa haru ketika para personel Be 3 (dahulu AB Three) yaitu Nola, Widi dan Chyntia menggelar jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013). Di sela-sela pembahasan mengenai rencana konser 20 tahun November nanti, tiba-tiba Nola menangis. Ia teringat dengan perjuangan selama berkarier dua dekade di belantika musik Indonesia.

"Perjuangan banget untuk bisa sampai di sini, untuk bisa berkarya 20 tahun dan akhirnya ada di titik ini," lirih Nola. Ia sempat berhenti bicara dan menyeka air mata.

Be3 merupakan contoh nyata dari semangat pantang menyerah untuk tetap berada di level atas panggung musik Indonesia. Masa-masa pahit juga sempat dialami, termasuk saat Lusy hengkang dan mereka memutuskan keluar dari manajemen lama serta berganti nama.

"Sejak keluar dari manajemen yang lama, kami berusaha tetap survive sendiri dalam arti kata kami tidak dengan manajemen mana pun. Kami berdiri dengan kaki sendiri. Sempat nggak boleh nyanyi bertiga, nggak boleh pakai nama ini itu, tapi karena kecintaan kami, jadi kami bertanggung jawab untuk meneruskan grup ini," timpal Widi.

"Buat kami itu menjadi kekuatan lebih, kami yakin cita-cita kami buat konser sendiri itu akan nyata dan menyenangkan banyak orang," sahut Chyntia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.