Sukses

Khloe Kadarshian Rayakan Ultah Pernikahan Tanpa Lamar Odom?

Keinginan Khloe Kadarshian untuk merayakan ulang tahun pernikahan keempat bersama sang suami, Lamar Odom sepertinya kandas.

Keinginan Khloe Kadarshian untuk merayakan ulang tahun pernikahan keempat bersama sang suami, Lamar Odom sepertinya kandas. Bahkan, sehari setelah hari besarnya itu, Khloe terlihat menuju tempat gym di Equinox di Woodkland Hills dengan mengenakan baju senam sambil menundukkan kepalanya dibawah jaket berkapucong.

Rumah tangga keduanya hingga kini belum juga menunjukkan tanda-tanda membaik. Khloe menghabiskan waktu sendirian sehari setelah ulang tahun pernikahannya. Tak jelas, apakah Khloe masih mengenakan cincin kawinnya atau tidak.

Seperti diberitakan Hollywoodlife, Ahad (29/9/2013), Khloe masih menyimpan kemarahan yang sangat besar kepada Odom. Meski, di hari ulang tahunnya, Jumat (27/9/2013), Khloe mendapatkan hadiah senilai lebih dari USD 100.000 atau seesar Rp. 1.160.400.000.

Namun menurut TMZ, bukan itu yang sebenarnya diinginkan oleh Khloe. Adik Kim Kadarshian ingin suaminya mendapatkan bantuan untuk ketergantungannya dengan narkoba.

Odom justru menolaknya, sehingga keduanya tak memiliki hal yang romantis selama perayaan ulang tahun. Dalam twitternya, Khloe mengucapkan terima kasih karena masih banyak yang mendukung, apalagi di masa sulitnya. Ia pun mengaku tidak tahu bagaimana hal-hal buruk itu telah memasuki kehidupannya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.