Sukses

Artis Seksi Dewi Cinta Jadi Selingkuhan Pengusaha?

Kabarnya, Dewi sempat dipergoki istri pengusaha itu.

Penyanyi Dewi Cinta dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Purwokerto yang telah memiliki istri dan anak. Konon kabarnya, pelantun lagu 'Habis Rasaku' ini pun sempat dipergoki oleh istri sang pengusaha. Namun, saat coba dikonfirmasi, Dewi pun enggan berkomentar.

"Maaf mas, kalau soal hubungan itu aku nggak bisa komentar apa-apa, sekali lagi maaf ya," kata Dewi saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2013).

Namun meski begitu, Dewi tidak menampik jika dirinya mempunyai hubungan kerja sama dengan pengusaha yang diketahui bernama Anton itu.

"Kita memang dekat setahun belakangan ini. Aku juga sering bolak-balik ke Purwokerto, tapi semua itu murni ada urusan bisnis dengan dia (Anton)," ujarnya.

Lalu, sejauh mana Dewi menilai sosok Anton yang telah lama dikenalnya? "Dia orangnya baik dan memang nggak terlihat kalau ternyata sudah punya anak," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini