Sukses

Richard Gere Berpisah dari Istri, Carey Lowell

Richard Gere dan istrinya, Carey Lowell dikabarkan telah berpisah dan akan segera memproses perceraian di pengadian.

Richard Gere dan istrinya, Carey Lowell dikabarkan telah berpisah sejak beberapa waktu lalu. Menurut sebuah sumber, Richard dan Carey dalam waktu dekat akan memproses perceraian mereka di pengadilan.

Dikutip dari Radaronline, bintang film Pretty Woman berusia 64 tahun itu dikabarkan sudah berpisah dengan Carey sejak beberapa bulan lalu. Pasangan yang menikah pada 2002 ini terlihat terakhir kali bersama sekitar setahun lalu, ketika pemutaran perdana film yang dibintangi Richard berjuudl Albitrage

Kabarnya, gaya hidup yang berbeda membuat keduanya harus berpisah. Richard sebagai seorang bintang ingin mendapatkan ketenangan dalam hidupnya dan jauh dari sorotan media. Sementara sang istri yang seorang model justru sebaliknya, ia membutuhkan sorotan media.

"Mereka memiliki tempat di Bedford, dan Richard suka karena tenang dan dia suka dengan kesunyian. Sementara Carey suka berada di North Haven dan menjadi pusat perhatian," kata si sumber.

Sebelum menikah dengan Carey Lowell, pria yang sempat mengunjungi Candi Borobudur itu sebelumnya menikah dengan supermodel Cindy Crawford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.