Sukses

Rain Akan `Bayar Hutang` kepada Penggemarnya

Rain kembali mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar fan meeting bulan depan.

Rain kembali mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar fan meeting bulan depan untuk pertama kalinya setelah wajib militer (wamil) pada Juli lalu. Kabar bahagia dari pria tampan ini dikonfirmasi oleh pihak official manajemen Rain, CUBE Entertainment.

Mereka mengatakan kepada TenAsia via telepon pada Rabu (25/9/2013) bahwa Rain akan mengadakan fan meeting atau jumpa fans pada 12 Oktober 2013 di salah satu universitas di Seoul, Korea bernama Kyung Hee.

Event ini rupanya pelunasan hutang pemain Full House tersebut kepada para fansnya yang sempat tertunda beberapa waktu lalu dengan alasan yang tidak jelas [baca: Gagal Gelar Fanmeeting, Rain Minta Maaf]. Seharusnya penyanyi dan aktor asal Korea Selatan ini dijadwalkan bertemu para penggemarnya pada awal Agustus ini.

Menyambut kabar baik ini, para penggemar pria 31 tahun tersebut sibuk membuat segala persiapannya. Ini adalah fans meeting kedelapan kali yang dipersiapkan untuk para penggemar cowok tampan ini. Namun untuk single atau album mendatang, pihak manajemen belum mengatakan apa-apa sehingga idola Hallyu harus bersabar menunggu.

Sementara itu, Rain juga dijadwalkan untuk tampil dan di acara audisi live 'Super Boy' di Cina. Ia diundang sebagai tamu khusus, dalam waktu dekat ini.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.