Sukses

Khloe Kadarshian-Lamar Odom Akan Rayakan Ultah Pernikahan Bersama

Tampaknya Khloe Kadarshian belum juga menyerah dengan sikap Lamar Odom, meski ia berselingkuh dan menggunakan narkoba tanpa setahu dirinya.

Rumah tangga Khloe Kadarshian dan Lamar Odom memang tengah terguncang prahara. Namun, tampaknya Khloe belum juga menyerah dengan sikap Odom, meski ia berselingkuh dan menggunakan narkoba tanpa setahu dirinya. Buktinya, hingga kini Khloe masih mengenakan cincin kawinnya. Dan ia pun setuju menghabiskan waktu bersama Odom pada 27 September nanti, untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat.

"Lamar mengulurkan tangan untuk Khloe, dan menyatakan keinginannya untuk menghabiskan ulang tahun mereka bersama-sama. Dia tidak bisa membayangkan membiarkan harinya berlalu tanpa melihat Khloe," ungkap sebuah sumber kepada RadarOnline, Selasa (25/9/2013).

Bagi Odom dan Khloe, semua yang mereka jalani ini adalah sebuah perjuangan. "Ulang tahun ini, tak berbeda dari yang lainnya, meski pernikahan mereka pun masih dalam masalah," ujar seorang sumber.

Namun, meski mereka tengah mengalami keguncangan, namun Odom membela istri dan keluarganya saat ayahnya, Joe Odom, memberikan wawancara yang menyalahkan keluarga tersebut sehingga anaknya, Lamar Odom seperti sekarang ini.

"Dia (Khloe) satu-satunya keluarga yang telah mengasihi saya tanpa harapan. Katakan saja apa yang Anda inginkan tentang saya, tapi tinggalkan mereka (Khloe Kadarshian) yang telah melindungi dan mencintaiku," tulisnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini