Sukses

Mandala Shoji Cuekin Istri Saat Hamil Anak Kedua

Katanya, karena hamilnya anak cowok, Mandala jadi enggan mencium istri.

Di kehamilan keduanya, istri pesinetron Mandala Shoji, Marida Denova mengaku sering dicueki suaminya itu. Denova menceritakan jika hal ini sangat berbeda ketika dirinya hamil anak pertama.

"Beda banget, di hamil kedua ini dicuekin sama suamiku. Katanya, 'habis kamu hamil anak cowok sih jadi nggak dicium'," ujar Denova mengutip sang suami saat ditemui di perayaan ultah Menakertrans Muhaimin Iskandar di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Mandala sendiri memang sedang sibuk di dunia entertainmen. Saat ini, mantan kekasih Poppy Bunga itu sedang sibuk mengembangkan wiraswastanya ketimbang syuting sinetron.

"Kesibukan paling lebih kepada usaha wiraswasta saja. Kalau di entertainmen, paling sibuk di PH, lagi bikin FTV Goyang Konspirasi judulnya," kata Mandala lantas tertawa.

Saat disinggung soal kehamilan istri, Mandala mengaku jika di kehamilan keduanya ini, Denova ngidam ingin dibelikan cincin.

"Iya dia ngidam mau cinin, pas hamil Zara juga ngidamnya minta dibelikan tas," kata Mandala. Sang istri yang ada di samping Mandala pun berseloroh jika ngidamnya wanita hamil memang harus dituruti.

"Itu harus dibelikan secepatnya, itu ngidam bukan keinginan. Dia lebih boros sekalinya beli baju sembilan, aku cuma tiga,"ujar Denova lantas tersenyum.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.