Sukses

Vega Stephani Bela Ibunda Vicky Prasetyo

Vega menganggap mantan kekasih Vicky sebagai wanita bodoh.

Masalah bertubi-tubi yang dialami oleh Vicky Prasetyo, membuat pedangdut Vega Stephani kasihan kepada ibunda Vicky, Emma Fauziah. Menurutnya, sebagai seorang ibu, apa yang dilakukan Emma adalah hal yang wajar dengan membela sang anak dari cacian orang-orang

"Ya seperti aku lihat, pada umumnya seorang ibu pasti akan membela anaknya. Seburuk dan sesalah apapun dia,” kata Vega saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Vega mengatakan jika kasih sayang seorang ibu tak mungkin hilang kepada anaknya. Apalagi sang anak sedang mengalami masalah.

"Seorang ibu yang mempunyai anak laki-laki yang memasrahkan segala hal kehidupan yang menurut anaknya baik. Sang ibu pasti ngikut aja. Aku melihatnya kasihan aja. Sebenarnya sudah lah, yang sudah nggak usah para wanita itu membeberkan hal-hal yang sudah berlalu. Aku sendiri membela mamahnya, kasihan,” tambah Vega.

Menurut pelantun 'Kasih Tahu Nggak Ya?' ini, pemberitaan selama ini memang banyak yang menghujat mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Apalagi, sang ibu juga malah tersudutkan. “Sebagai wanita saya juga ikut simpati sama mamahnya Vicky karena akibat semua kejadian itu dia jadinya yang menanggung malu. Ini hanya kisah seorang pedangut yang ngefans dengan Vicky,” tuturnya.

Disinggung soal pernyataan beberapa penyanyi dangdut lain yang mengaku sebagai korban, Vega menganggapnya sebagai sesuatu yang bodoh. "Memang wanita-wanitanya saja yang bodoh. Karena pengakuan mereka itu malah menunjukkan kelakuan mereka juga seperti apa,” pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini