Sukses

JKT48 Goyang Caisar dan Nyanyikan Lagu Dangdut di Tokyo

Nabilah Ratna Ayu, Jessica Veranda, dan Sendy Ariani terbang ke Jepang dalam rangka menghadiri 'Festival Indonesia 2013' di Tokyo.

Pada Sabtu pagi (21 September 2013) lalu, tiga orang personel JKT48 yaitu Nabilah Ratna Ayu, Jessica Veranda, dan Sendy Ariani terbang ke Jepang dalam rangka menghadiri 'Festival Indonesia 2013' di Tokyo Roppongi Hills Arena selama dua hari berturut-turut.

Saat berada di sana, ketiganya membawakan lagu 'Fortune Cookie in Love' dan 'Aitakatta' secara bersama-sama. Mereka tampil kompak dengan gaya dan gerakan seperti saat bersama rekan-rekannya yang lain.

Tak hanya sampai di situ, penampilan JKT48 bertambah seru tatkala Sendy membawakan tembang 'Kopi Dangdut', dan salah satu lagu karangan Yasushi Akimoto, 'Kawa no nagare no youni'.

Penampilan JKT48 di Festival Indonesia 2013 pun bertambah seru saat Nabilah melancarkan Goyang Caisar bersama Jessica dan Sendy. Akan tetapi, Nabilah menjadi yang terdepan dalam memperagakan tarian unik satu ini.

Event yang diselenggarakan pada siang dan sore hari itu, disaksikan oleh banyak penonton dari Indonesia serta beberapa pengunjung asli Jepang. Acaranya sendiri pun dibawakan oleh orang Jepang. Di sana juga turut digelar penjualan merchandise JKT48.

JKT48 akan mengunjungi kota Banjarmasin dalam event bertajuk 'JKT48 DATANG' pada Minggu 29 September 2013 mendatang di Gedung Sultan Suriansyah tepat pukul 17.00 WITA.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.