Sukses

Insidious: Chapter 2! Teror 'Kami' Belum Usai

Setelah sukses membuat para penikmat film horor puas dengan teror yang disajikan di film 'The Conjuring', sutradara James Wan kini kembali dengan sebuah sekuel dari salah satu film horor terlarisnya.

Ya! Bertajuk 'Insidious: Chapter 2', film yang mengisahkan tentang gangguan arwah penasaran ini akan kembali membuat anda melompat dari kursi bioskop.

Ceritanya sendiri melanjutkan kisah dimana Josh (Patrick Wilson) berhasil menyelamatkan putranya dari penculikan alam bawah sadar yg dilakukan oleh sesosok arwah penasaran.

Di sini, kisahnya akan berfokus pada karakter Josh yang mengalami kerasukan setelah peristiwa yang menimpanya di film pertama.

Berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh James Wan di film The Conjuring, cerita Insidious 2 jauh lebih memiliki banyak adegan yang mengagetkan untuk menghantam para penontonnya. Tak hanya itu, James juga acap kali bermain dengan beberapa segmen di film pertamanya guna memberikan kesan flashback.

Sayang, bagi yang belum menonton film pertamanya, ditakutkan akan sedikit kehilangan momen-momen yang tak disangka-sangka di adegan film tersebut.

Secara keseluruhan, Insidious 2 bisa menjadi film yang menegangkan untuk dinikmati bersama keluarga. Bagi anda yang takut dengan darah, tenang saja... Film ini masih bermain di jalur yang aman. Jadi, tak akan anda temui adegan-adegan seperti halnya yang ada di dalam 'SAW'.

Insidious: Chapter 2 dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, Ty Simpkins, dan Barbara Hershey. Film ini sukses di box office Inggris dan berhasil mengalahkan beberapa judul baru lain seperti 'Rush' dan 'Riddick'.(Feb/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS