Sukses

Single Terbaru Sherina Terinspirasi dari Komik Jepang

Ada yang unik dalam cerita lagu Akan Ku Tunggu milik Sherina. Lagu tersebut dibuat karena terinspirasi dari salah satu tokoh kartun Jepang.

Ada yang unik dalam cerita lagu Akan Ku Tunggu milik Sherina. Lagu tersebut dibuat karena terinspirasi dari salah satu tokoh kartun Jepang, Naruto.

"Inspirasi lagu ini dari film Naruto. Karena ada wanita bernama Hinata, Hianta naksir Naruto. Hinata itu mengerti Naruto. Intinya begitu dan menjadi simbolik juga," ujar Sherina saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2013).
 
Oleh karena itu, dalam pembuatan video klipnya terbarunya, Sherina ingin menyesuikan dengan inspirasi dalam pembuatan lagunya yang mengusung tema alam. "Konsep dari sutradara. Cerita Naruto itu banyak di alam, karena Naruto banyak hidup di alam, namanya dia juga ninja," jelsanya.

lagu Akan Ku Tunggu bercerita tentang perasaan wanita yang menyukai pria tapi malu mengungkapkannya secara langsung. Dan sang pria yang disukai tidak tahu kalau ada cewek yang menyukainya. Untuk itu, dalam video klip ini, Sherina  banyak menggunakan simbol-simbol untuk mengungkapkan rasa cintanya.

"Saya cukup blak-blakan, abstrak dan bisa lebih visual. Kalau banyak simbol kan maknanya lebih enak," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini