Sukses

Sherina Munaf Jadi 'Wanita Banget' di Video 'Akan Ku Tunggu'

Sherina Munaf menjadi wanita yang berbeda di video klip lagunya berjudul <i>Akan Ku Tunggu</i>.

Sherina kembali menjalani syuting video klip. Bila sebelumnya Sherina harus syuting dengan Vidi Aldiano, kini mantan penyanyi cilik itu menjalankan syuting video klip sendirian untuk singlenya berjudul Akan Ku Tunggu.

Selain itu, di video klip ini, Sherina menjadi sosok yang berbeda. Di sini, Sherina menjadi wanita sesungguhnya. "Jadi wanita tulen. Terbalik dari video yang bareng sama Vidi Aldiano. Estetika saya serahkan kepada sutradara, saya jadi wanita banget," ujar Sherina, di sela-sela pembuatan video klip Akan Ku Tunggu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2013).

Lagu Akan Ku Tunggu merupakan single kedua Sherina dari album bertajuk Tuna. "Video klip ini untuk single kedua saya, kalau yang kemarin bikin video klip sama Vidi itu buat lagu duet saya sama dia," sambung Sherina.
 
Sherina mengusung tema out door untuk single keduanya ini. Walaupun Sherina melakukan syuting di dalam studio yang dibuat sedemikian mungkin agar sesuai dengan konsep out dor-nya yang ia inginkan. "Unik, seru karena konsepnya out door, tapi syuting di dalam ruangan. Ada pepohonan dan rumput," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.