Sukses

Nama Anak Pertama Carissa Putri

Carissa Putri melahirkan seorang putra pada Rabu (18/9/2013) di RSIA Bunda Menteng. Sang bayi diberi nama Quenzio Acana Naif.

Carissa Putri dan suaminya, Navies, baru saja dikaruniai anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013). Mereka pun sudah memberikan nama buat si bayi.

"Melahirkannya dengan operasi cesar. Carissa dan suami kasih nama Quenzino Acana Naif," kata Vellasco, manager Carissa Putri ditemui di RSIA Bunda Menteng, hari ini, Kamis (19/9/2013).

Vellasco mengatakan Quenzino lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm. Saat ini Carissa belum bisa diwawancara karena masih menjalani pemulihan bersama sang buah hati.

"Kondisi (Carissa) masih lemas. Masih pemulihan. Carissa dan bayi sehat. Sekarang lagi masa pemulihan jadi belum bisa diwawancara," ucapnya.

Carissa yang mulai terkenal berkat film Ayat-ayat Cinta itu dinikahi Navies pada 31 Maret 2012. Sampai akhirnya menikah, Carissa memang jarang bicara mengenai hubungan asmaranya. Akad dan resepsi pernikahan mereka saat itu digelar di Hotel Dharmawangsa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini