Sukses

Elijah Wood Terancam Ditembak John Cusack

Film bertajuk Grand Piano memperlihatkan adegan dimana Elijah Wood diancam oleh John Cusack saat bermain piano.

Aktor Elijah Wood yang sempat tenar melalui perannya sebagai Frodo di trilogi 'The Lord of the Rings', ternyata belakangan sedang sibuk dalam bermain film-film berjenis thriller. Salah satunya adalah yang baru saja diperankannya bersama John Cusack, yaitu 'Grand Piano'.

Di dalam trailer Grand Piano yang berbahasa Spanyol, Elijah Wood terlihat menghayati perannya sebagai seorang pianis yang sedang berada di bawah ancaman seorang penembak jitu alias sniper yang diperankan John Cusack.

Dikisahkan, tokoh pianis yang diperankan oleh Elijah Wood kembali ke atas panggung setelah sekian lama tak muncul. Namun di saat hendak bermain, ia menerima teror dari seorang penembak jitu melalui lembaran not.

Di dalam lembaran tersebut, sang penembak mengancam untuk membunuh sang pianis jika ia salah menekan satu nada. Akhirnya ancaman yang menakutkan pun beralih ke keluarga sang pianis dan mereka berdua saling berbicara melalui alat komunikasi.

Grand Piano disutradarai oleh Eugenio Mira (Agnosia) dan ditulis oleh Damien Chazelle (Guy and Madeline on a Park Bench) dengan bantuan produser Adrian Guerra dan Rodrigo Cortes bersama Myles Nestel (Machete).

Pengambilan gambarnya sendiri dilangsungkan di Studio Ciudad de la Luz yang terletak di Alicante, Spanyol dan beberapa adegan lainnya berlokasi di Chicago, Amerika Serikat. Meski sudah dipersiapkan, jadwal penayangan film berjenis thriller psikologis ini masih belum diumumkan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini