Sukses

Jelang Putusan Cerai, Joy Tobing Sibuk Cari Duit

Sidang perceraian Joy Tobing dengan suaminya, Daniel Sinambela kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perceraian Joy Tobing dengan suaminya, Daniel Sinambela kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (18/9/2013). Sidang kali ini beragendakan memberikan kesimpulan, baik dari pihak Joy maupun Daniel di hadapan majelis hakim.

Joy pun berharap semua gugatannya dikabulkan hakim, mengingat agenda sidang tinggal menyisakan putusan pada 2 Oktober mendatang. Soal bakal menyandang status janda, dia sudah tak memikirkannya.

"Soal cerai dan hak asuh Joshua (anaknya) supaya jelas dan di kemudian hari nggak ada masalah. Aku minta agar hakim mengabulkan semua," kata Joy ditemui usai menjalani sidang.

Menjelang putusan, Joy semakin rajin mengejar setoran dari jadwal manggungnya. Bahkan, pelantun Karena Cinta ini bakal merilis single terbaru.

"Aku mau keluarkan single. Karena pendapatanku dari situ," ujarnya. Bagaimanupun juga, lanjut Joy, dia bakal menjadi orangtua tunggal meski saat ini belum mendapat ketukan palu dari hakim.

Adapun dalam sidang hari ini, Joy juga menyinggung soal kewajiban Daniel menafkahi Joshua bila kelak resmi bercerai. Dia meminta Rp 10 juta perbulan sampai Joshua dewasa.

"Tapi aku nggak mau memaksakan (jumlah Rp 10 juta). Karena di dalam suratnya, dia (Daniel) minta aku biayain Joshua juga. Aku dinilai masih punya uang dari hasil nyanyi," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini