Sukses

Liev Schreiber Baru Bisa Pahami Wanita di A Perfect Man

Aktor Liev berusaha untuk memahami wanita di film terbarunya bertajuk A Perfect Man.

Sebuah trailer perdana film 'A Perfect Man' memperlihatkan adegan dimana aktor X-Men Origins: Wolverine, Liev Schreiber berbicara lewat telepon dengan Jeanne Tripplehorn. Dalam adegan itu, terselip dialog dimana Liev berusaha untuk memahami sifat wanita.

Liev Schreiber memainkan tokoh bernama James, sedangkan Jeanne Tripplehorn memerankan sosok bernama Nina. Di dalam film ini, mereka berdua bertukar pikiran melalui pemahaman masing-masing.

Percakapan di dalam telepon membuat James bertanya mengenai hal-hal terkait wanita kepada Nina. Begitu juga sebaliknya, dimana Nina sangat ingin mengetahui hal-hal terkait pria melalui James.

Lalu, konflik di dalam film A Perfect Man pun semakin memanas ketika karakter Nina ternyata malah berubah menjadi sosok yang sangat berbeda dari apa yang diharapkan oleh James sebelumnya.

Berjenis drama komedi, syuting A Perfect Man bertempat di Amsterdam, Belanda. Film ini disutradarai oleh sineas asal Belanda Kees Van Oostrum dan ditulis oleh nama-nama seperti Larry Brand dan Peter Elkoff.

Turut diperankan oleh Joelle Carter, Louise Fletcher, Katie Carr, dan Mahler, A Perfect Man masih belum memiliki jadwal rilis untuk penayangan perdana.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini