Sukses

Transformers: Age of Extinction Pamerkan Senjata Jarak Dekat

Empat buah senjata jarak dekat yang akan digunakan untuk Transformers: Age of Extinction dipamerkan oleh pembuatnya.

Sebuah foto memperlihatkan senjata jarak dekat yang akan digunakan untuk 'Transformers: Age of Extinction'. Diketahui, foto-foto yang bakal muncul di layar lebar itu, berasal dari ruang penyimpanan khusus properti film, seperti diwartakan Ace Showbiz (16 September 2013).

Kabarnya, senjata yang disimpan secara rahasia tersebut terdiri dari empat macam dan merupakan milik para Cybertronian yang dipastikan akan kembali meramaikan kancah perfilman dunia pada tahun depan.

Kabar seru film ke-4 Transformers ini bisa dilihat melalui sebuah video yang menampilkan proses pengambilan gambar di Detroit. Lokasi adegan kekacauan tersebut disulap menyerupai sebuah daerah di Hong Kong.

Rencananya, Transformers: Age of Extinction bakal menghadirkan robot-robot dinosaurus yang dikenal sebagai 'Dinobots'. Selain itu, bakal terdapat juga mobil buatan China yang akan menjadi salah satu karakter baru di dalam film.

Karya arahan sutradara Michael Bay ini menampilkan kembali suara Peter Cullen sebagai Optimus Prime dan aktor Glenn Morshower sebagai Jenderal Morshower. Sementara, para bintang yang sedang tampil antara lain Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan masih banyak lagi.

Dibantu oleh penulis naskah Ehren Kruger, Transformers: Age of Extinction kini sedang dalam proses pembuatan dan dipastikan bisa tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini