Sukses

Sewa Pengasuh dari Prancis, Beyonce Ajari Anak Berbahasa Asing

Beyonce tak mau buah hatinya, Blue Ivy tertinggal untuk urusan pendidikan berbahasa. Ini yang mereka lakukan demi Blue Ivy.

Beyonce dan Jay Z rupanya tak mau anak mereka, Blue Ivy tertinggal untuk urusan pendidikan berbahasa. Mereka ingin mengajarkan berbagai macam bahasa sejak dini.

Mengingat kesibukan dan jadwal yang padat, pasangan bintang itu menyewa seorang pengasuh anak yang sekaligus bisa berbahasa Prancis dan Inggris untuk anak yang masih berusia 20 bulan atau sekitar 1,5 tahun itu.

"Beyonce dan Jay telah membuat sebuah iklan untuk mencari pengasuh untuk anak mereka. Persyaratannya mereka harus bisa berbahasa Prancis," ujar seorang sumber kepada The Sun, Senin (16/9/2013).

Beyonce dan Jay Z memang sering berkunjung ke Prancis karena beberapa keluarganya ada di sana. Keponakan laki-laki Beyonce, Julez juga fasih berbicara Prancis karena ayahnya berasal dari sana. Tak mau salah pilih, pelantun Halo itu juga meminta saran dari teman baiknya, Gwyneth Paltrow. Rupanya ibu yang satu ini memang sangat memperhatikan kebutuhan anaknya.

Kabar lainnya, awal September ini Beyonce bertemu dengan sahabatnya, Amber Rose di Made In America Festival. Keduanya berniat menjodohkan anak mereka, Blue Ivy Carter dan Sebastian Thomaz meskipun masih berusia 1,5 tahun dan 6 bulan.

Mereka merasa kedua anaknya mempunyai kesamaan lingkungan hidup selama ini. Ya, keduanya dibesarkan oleh pasangan yang berkiprah dalam dunia musik. Namun bagi mantan personel Destiny Child ini dan sahabatnya itu jika suatu saat kedua anaknya sampai menjalani hubungan sebagai pasangan, tak ada salahnya.(Ppt/asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.