Sukses

Liev Schreiber Hadapi Zombie Luar Angkasa di Last Days on Mars

Liev Schreiber bakal berhadapan dengan kru yang terjangkit wabah zombie saat di luar angkasa dalam Last Days on Mars.

Konsep luar angkasa dan zombie memang sudah cukup banyak disajikan di banyak film Hollywood yang beredar baik sajak dahulu hingga sekarang. Namun, bagaimana jadinya jika keduanya digabung menjadi satu? 'Last Days on Mars' akan menjadi contoh pertamanya.

Film yang dibintangi oleh Liev Schreiber ('X-Men Origins: Wolverine', 'Salt') ini, memperlihatkan konsep dimana zombie pun bisa digiring ke luar angkasa. Berjenis thriller berbalut fiksi ilmiah, Last Days on Mars pertama kali tayang di Festival Film Cannes 2013 pada 20 Mei 2013 lalu.

Trailer untuk film ini memperlihatkan bagaimana Liev Schreiber berhadapan dengan para kru yang terjangkit suatu wabah saat berada di luar angkasa. Sehingga, mereka yang tertular pun mengalami gangguan fisik dan berubah menjadi zombie.

Berkisah mengenai sekelompok astronot yang mengemban misi penjelajahan pertama manusia ke planet Mars, untuk bisa bertahan hidup dan kembali ke bumi. Akan tetapi, saat mereka tiba di planet merah itu, sesuatu yang mengerikan terjadi.

Para kru menemukan bakteri hidup untuk dikumpulkan agar menjadi berbagai macam sampel. Akan tetapi, saat kelompk mereka terpecah, tiba-tiba saja beberapa anggota berubah menjadi zombie. Situasi pun menjadi sangat mencekam.

Last Days on Mars disutradarai oleh Ruairi Robinson dan turut dibintangi oleh Romola Garai, Elias Koteas, Olivia Williams, Johnny Harris, Goran Kostic, serta Tom Cullen untuk ditayangkan pada 19 September 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini