Sukses

Ditipu Mantan Zaskia Gotik, Camel Petir Curhat Lewat 'Modus'

Menjadi korban Vicky Prasetyo, Camel Petir merilis single berjudul <i>Modus</i>.

Camel Petir adalah pedangdut yang juga pernah menjadi korban Vicky Prasetyo, mantan Zaskia Gotik. Kesal dengan Vicky, Camel pun memutuskan untuk menciptakan lagu untuknya berjudul 'Modus'.

"Lagu itu khusus buat Vicky dan para pria yang suka obral janji," kata Camel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2013).

Ada pesan yang ingin disampaikan Camel saat menciptakan lagu tersebut bersama rekannya Iis. Dalam lagu berdurasi tiga menit itu, Camel memperingatkan kaum hawa untuk tak terbuai dengan rayuan gombal para pria.

"Terutama buat cowok yang doyan merayu supaya tersindir dan tobat, apalagi yang punya modus ke cewek-cewek. Jadi buat cewek, lebih hati-hati. Saya jujur trauma juga deket laki-laki, jadi lebih waspada," tandas Camel.

Menurutnya, sangat tepat untuk merilis lagu tersebut dengan momen kemunculan Vicky Prasetyo yang kini menjadi buah bibir karena sejumlah penipuan yang ia lakukan dan kosakatanya yang 'ngawur' saat melakoni sesi wawancara dengan Zaskia Gotik usai lamaran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini