Sukses

Jason Statham Diganggu James Franco di Homefront

Jason Statham dan James Franco diperlihatkan bermusuhan dan saling bertikai di trailer film terbaru mereka, Homefront.

Sebuah film bertajuk 'Homefront' menampilkan dua aktor yang berbeda genre, yaitu Jason Statham dan James Franco. Jason banyak bermain di film laga, sedangkan James lebih getol di film fiksi dan fantasi. Keduanya diperlihatkan bermusuhan dan saling bertikai hingga melibatkan keluarga salah satu pihak yang tidak bersalah.

Di situ, Jason Statham terlihat sebagai tokoh protagonis dimana ia harus melindungi keluarganya dari gerombolan organisasi gelap yang dipimpin oleh James Franco. Adegan aksi dan ketegangan juga sangat terasa di sini.

Dikisahkan, Phil Broker (Jason Statham), adalah seorang  agen DEA kelas bawah yang melihat kehidupan keluarganya yang tenang menjadi kacau saat ia berhadapan dengan sekelompok pengedar narkoba pimpinan Gator (James Franco), sang gembong sabu.

Film ini disutradarai oleh Gary Fleder dan berasal dari novel berjudul sama karya Chuck Logan. Naskah filmnya sendiri ditulis oleh altor laga kawakan Sylvester Stallone dan veteran perang Vietnam bernama Chuck Logan.

Selain Jason Statham dan James Franco, bintang lawas lain juga turut bergabung di dalam film ini seperti Winona Ryder dan Kate Bosworth. Syutingnya dimulai pertama kali pada 1 Oktober 2012 lalu.

Homefront mendapat rating khusus karena banyak adegan kekerasan, bahasa kasar, penggunaan narkoba, serta unsur seksual. Awalnya, film ini direncanakan tayang pada 2014 mendatang dan kini hendak dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 November 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini