Sukses

David Beckham Temani Harper Bermain di Taman

Di tengah-tengah kesibukannya, David Beckham selalu menyempatkan waktu untuk bisa menemani anak bungsunya.

Di tengah-tengah kesibukannya, David Beckham selalu menyempatkan waktu untuk bisa menemani anak bungsunya. Dan kali ini, ia dan Harper bermain di taman bermain di New York pada Selasa (10/9/2013). Dengan gaya yang menggemaskan, Harper mengenakan gaun pink dipadu dengan sepatu boot. Sementara, Beckham hanya mengenakan shirt polo hitam, jeans yang dipadu dengan topi coklat.

Harper tampak menikmati saat sang ayah melambungkan dirinya cukup tinggi di atas ayunan. Ia pun membuktikan kepada ayahnya kalau dirinya walau masih kecil tapi sudah berani.

Dilansir DailyMail, Rabu (11/9/2013), melihat kelucuan anaknya, Beckham tak bisa menahan untuk mengabadikan momen indah tersebut. Dengan ponselnya, Beckham memotret dan seperti sadar kamera, Harper pun memberi senyum manisnya.

Meski garang di lapangan hijau, namun Beckham begitu telaten terhadap putri cantiknya ini. Ia dengan lembut memberikan minuman dari botol sebelum mereka pulang.

Ini bukan kali pertama David Beckham bermain bersama Harper. Sebelumnya, Beckham, Victoria, Harper dan kakak-kakaknya pun menikmati liburan di taman Disneyland [baca: David Beckham-Victoria Nikmati Liburan di Disneyland].(Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.