Sukses

Ganti Vokalis, Samsons Akui Banyak Diprotes Fans

Kehadiran Arya Dinata menggantikan Bams sebagai vokalis baru Samsons belum sepenuhnya mampu diterima dengan baik oleh para penggemar.

Kehadiran Arya Dinata menggantikan Bams sebagai vokalis baru Samsons rupanya belum sepenuhnya mampu diterima dengan baik oleh para penggemar.

Usai mengumumkan masuknya Arya menggantikan Bams, Samsons yang kini beranggotakan Arya (vokal), Aldri (bass), Erik (gitar), Irfan (gitar) dan Konde (drum) masih sering menerima protes dari penggemar berat mereka.

"Pro dan kontra pasti ada. Yang dukung Samsons dengan vokalis baru ada, yang pengin vokalis yang lama (Bams) balik juga banyak," tutur Erik bersama para personel Samsons lainnya saat ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Bagi Samsons, mereka berusaha untuk terus berkreasi di blantika musik dengan format yang ada. Kehadiran Arya diyakini band yang ngetop lewat lagu Kenangan Terindah bisa membawa atmosfer positif untuk terus berkiprah di industri musik nasional.

"Kami sih bersikap seperti biasa saja, kami mencoba untuk terus jalani. Lihat band-band yang lain juga sama mengalami hal yang seperti itu, ya dijalani saja," ungkap Irfan.

Bersama Arya, Samsons tengah memulai promo single terbaru mereka yang berjudul Di Ujung Jalan. Mereka juga berencana untuk segera mempersiapkan album keempat yang sekaligus menandakan kebangkitan Samsons. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.