Sukses

Diajak Kebut-kebutan Bareng Ethan Hawke, Selena Gomez Takut Mati

Aktris muda Selena Gomez rupanya benar-benar ketakutan saat harus melakoni adegan kebut-kebutan bersama Ethan Hawke di film 'Getaway'.

Aktris muda Selena Gomez rupanya benar-benar ketakutan saat harus melakoni adegan kebut-kebutan bersama Ethan Hawke di film 'Getaway'. Kabarnya, meski syuting film tersebut berjalan lancar, Selena tetap merasa panik kala melihat cara Ethan Hawke mengemudi, terutama di hari pertama.

"Saat itu Ethan tiba-tiba melakukan putaran Donat. Dan saya langsung berkata 'Oh Tuhan, kami bahkan belum melakukan syuting dan sekarang aku akan mati.'' kenang Selena seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (10/9/2013).

Beruntung, setelah melihat kemampuan Ethan yang bertambah baik di hari-hari berikutnya, mantan kekasih Justin Bieber tersebut pun mulai bisa merasa tenang. Padahal, hingga saat ini, dirinya mengaku tak pernah mengendarai mobil dengan kecepatan setinggi itu.

"Dia sangat mahir dan tahu caranya mengemudikan mobil di kecepatan tinggi. Dan saya yakin, saat mengeluarkan ekspresi panik, tujuannya hanya untuk menakut-nakutiku saja." pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ethan Hawke dan Selena Gomez tampil bersama untuk membintangi film laga bertema kebut-kebutan yang bertajuk 'Getaway'. Sayang, saat mencoba peruntungan di pekan pertama, karya teranyar sutradara Courtney Solomon tersebut justru anjlok di pasaran. Apalagi, lewat rating yang hanya mencapai 2% di situs Rotten Tomatoes, film yang disutradarai oleh Courtney Solomon itu langsung terkena cap sebagai salah satu film terburuk di tahun 2013.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini