Sukses

Benedict Cumberbatch Bantah Terlibat di Star Wars Episode VII

Aktor Hollywood Benedict Cumberbatch resmi membantah kabar keterlibatannya dalam film 'Star Wars: Episode VII'.

Aktor kenamaan Hollywood Benedict Cumberbatch dikabarkan membantah keterlibatannya dalam film 'Star Wars: Episode VII'. Kabarnya, dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (10/9/2013), bintang serial televisi 'Sherlock Holmes' itu mengaku belum memiliki pembicaraan apapun dengan sutradara JJ Abrams, terutama perihal sekuel ketujuh Star Wars.

"JJ dan saya memang telah banyak melakukan kerjasama pada proyek-proyek sebelumnya. Dan jika memang benar-benar ada tawaran untuk itu, saya akan senang untuk bekerja dengannya lagi," ucap Benedict kepada Access Hollywood baru-baru ini. "Namun, yang perlu saya pastikan, sama sekali belum ada tawaran untuk itu." lanjutnya menegaskan.

Di luar kabar yang cukup mengecewakan tersebut, sebuah harapan dari para penggemar untuk menyaksikan sekuel terbaru Star Wars di musim panas juga nampaknya harus kandas di tengah jalan. Pasalnya, guna mendapat waktu yang lebih banyak dalam menggarap film tersebut, sang sutradara JJ Abrams pun memutuskan untuk memundurkan jadwal rilisnya ke waktu yang lebih kosong.

Namun demikian, sebagai gantinya, pihak produksi memastikan jika film Star Wars Episode VII akan tetap dirilis pada 2015 mendatang. Selain itu, dengan melakukan proses syuting ke Inggris, segala sesuatu yang dibutuhkan untuk film ini pun dijanjikan akan bisa berjalan dengan maksimal.

"Kami telah mencurahkan waktu untuk meninjau kembali asal-usul Star Wars sebagai inspirasi, dan jujur, saya senang bisa kembali ke Inggris untuk memanfaatkan bakat luar biasa yang bisa menjadi bagian dari film ini." ucap Presiden Lucas Film, Kathleen Kennedy.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Star Wars: Episode VII bakal menjadi babak baru dari film Star Wars sebelumnya. Kabarnya, demi meramaikan film ini, para pemeran sebelumnya seperti Harrison Ford, Carrie Fisher dan Mark Hamill pun akan kembali bermain.(Feb)

Baca berita sebelumnya:
JJ Abrams Bawa Musuh Star Trek ke Star Wars Episode VII
Benedict Cumberbatch Berharap Dilirik untuk Star Wars Episode VII

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.