Sukses

Ellen Page Dipungut untuk Bermain Adaptasi Komik Queen & Country

Setelah X-Men, aktris mungil Ellen Page dikabarkan hendak terlibat kembali dalam film adaptasi komik lainnya bertajuk Queen & Country.

Setelah bermain dalam film adaptasi komik 'X-Men: The Last Stand' yang rilis 2006 lalu dan 'X-Men: Days of Future Past' yang akan tayang 2014 mendatang, aktris mungil Ellen Page dikabarkan hendak terlibat kembali dalam film adaptasi komik lainnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Super Hero Hype (9 September 2013), film yang akan dimainkan oleh Ellen merupakan besutan studio 20th Century Fox yang bertajuk 'Queen & Country'. Komik ini pertama kali terbit pada Maret 2001.

Adapun cerita di dalam komik terbitan Oni Press tersebut berkisah mengenai seorang intelijen operasi asal Inggris bernama Tara Chace beserta rekan-rekannya yang terbentuk dalam sebuah kelompok bernama Minders.

Rekan-rekannya itu terpencar hingga berada di seluruh negara dan benua. Tugas utama Tara sendiri adalah menggagalkan rencana teroris dan melindungi kepentingan ratu serta negaranya.

Nama Peter Chernin dan Jenno Topping diketahui merupakan produser untuk Queen & Country. Sementara itu, seluruh isi naskah film adaptasi ini, ditulis oleh sosok bernama Ryan Condal.

Di dalam seri film 'X-Men', Ellen bermain sebagai karakter bernama Kitty Pryde. Film-film Ellen yang mengantarnya ke berbagai penghargaan antara lain 'Hard Candy', 'Juno', 'The Tracey Fragments', serta 'Inception'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini