Sukses

Kasus Dul, Ini Pembelaan Anto Hoed untuk Ahmad Dhani

Anto Hoed tak sependapat dengan pernyataan banyak orang yang menyudutkan rekannya sesama musisi, Ahmad Dhani karena memberikan hadiah mobil pada anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Menurut suami Melly Goeslaw ini, yang dilakukan Dhani hanyalah bentuk perhatian sebagai orangtua terhadap anaknya. Masalahnya, menurut Anto, terletak pada kenekatan Dul mengemudi sendirian.

"Kalau menurut undang-undang yang nggak boleh itu kan mengendarai tanpa surat, bukan memfasilitasi," ujar Anto saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

Usulan menjerat pria yang kini menjadi suami penyanyi Mulan Jameela ke ranah hukum akibat memberikan Dul mobil juga dianggap sebagai tindakan yang berlebihan menurut Anto.

"Dipertimbangkan lah (menghukum Dhani karena membelikan mobil ke Dul), cuma tetap saja yang salah adalah mengendarai mobil di bawah umur," jelas Anto.

Anto juga meminta masyarakat tak bersikap berlebihan dalam melihat permasalahan kecelakaan maut yang menimpa adik kandung Al dan El tersebut.

"Keadaan itu (menyetir di bawah umur) kan sudah lama ada, dari zaman Orde Baru sampai sekarang juga ada. Tapi kalau nggak ada masalah ya nggak jadi masalah, masalahnya kan sekarang ada masalah," katanya. (fei)
Loading