Sukses

Hujan Deras, Judika-Duma Riris Gelap-gelapan di Pesta Pernikahan

Hujan deras pun langsung mengguyur perhelatan dua sejoli  yang digelar di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur pada Sabtu (7/9/2013) malam.

Apa yang ditakutkan Judika dan Duma Riris akhirnya terjadi juga. Menggelar resepsi pernikahan berkonsep semi outdoor, Judika dan Duma paham betul dengan risiko terburuk mengadakan acara di tempat terbuka.

Setelah beberapa saat alam nampak bersahabat. Hujan deras pun langsung mengguyur perhelatan dua sejoli  yang digelar di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur pada Sabtu (7/9/2013) malam. Judika dan Duma melangsungkan pernikahan pada 31 Agustus lalu di Medan,  Sumatera Utara.

Padahal sebelumnya Judika dan Duma sempat memanjatkan doa agar hujan tak turun di hari bahagianya.

"Kami berdua berdoa supaya besok nggak hujan. Kami berdua pengin acara pernikahan ini meriah dan lancar," kata Judika beberapa waktu lalu.

Akibat hujan yang mengguyur cukup deras, acara pun sempat berhenti sejenak meski tetap kondusif. Beberapa aliran listrik dipadamkan untuk mencegah korsleting. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini