Sukses

Robin Thicke Tak bisa Hidup Tanpa Istri

Robin Thicke mengaku dirinya tak bisa hidup sampai sekarang kalau bukan karena pernikahannya dengan Paula Patton.

Robin Thicke mengaku dirinya tak bisa hidup sampai sekarang kalau bukan karena pernikahannya dengan Paula Patton. Apalagi anak mereka, Julian, yang kini berusia 3 tahun melengkapi hidupnya.

Meski selama delapan tahun pernikahan mereka, selalu saja ada batu yang menghalangi hubungan keduanya. "Saya tidak tahu apakah saya masih bisa hidup jika bukan karena Paula. Dia inspirasi saya, dan saya mencintainya. Sepanjang perjalanan ini," terang Robin seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (7/9/2013).

Hal yang sama ternyata dirasakan sang istri, Paula Patton. Paula jatuh cinta dengan suaminya yang berprofesi sebagai penyanyi. Dan Paula mendapatkan Robin saat satu sama lain tengah melalui masa-masa sulit.

"Aku sudah ada untuknya saat-saat dia turun, dan dia ada untuk aku. Hidup ini penuh dengan puncak dan lembah. Robin selalu menjadi orang besar untuk mengingatkan kepada aku," terang Paula.

Padahal sebelumnya, Robin Thicke diduga telah berselingkuh dari istrinya dengan seorang penggemar bernama Lana Scolaro. Lana mengaku tangan Robin menjelajahi tubuhnya. Mendengar berita itu, Paula tak mengubrisnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.