Sukses

AFA 2013 Pun Tersihir Mantra dari Puella Magi Madoka Magica

Anime Festival Asia 2013 (AFA) juga menampilkan tayangan anime ternama Puella Magi Madoka Magica.

Anime Festival Asia 2013 (AFA) juga menampilkan tayangan anime ternama Puella Magi Madoka Magica. Anime yang dibuat 2011 hadir dalam tiga part. Bagian pertama adalah The Beginning. Selanjutnya, Eternal yang dikeluarkan 2012 silam juga akan mewarnai kemeriahaan AFA di Indonesia. Sayangnya, bagian ketiga anime ini belum bisa ditayangkan karena (Part III Rebellion) baru keluar Oktober mendatang.

Anime ini rupanya mendapatkan perhatian dari otaku--sebutan pecinta anime (kartun Jepang)--di Indonesia. Tentu saja, kehadiran anime ini di Anime Festival Asia 2013 (AFA) membuat pengunjung ikut tersihir dengan mantra di dalamnya.

Anime Puella Magi Madoka Magica (Part I: Beginning) ditayangkan, Sabtu (7/9/2013), di Main Stage AFA 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Anime ini bercerita tentang impian yang terkabul dengan suatu bayaran yang cukup mahal.

Menceritakan tentang seorang gadis bernama Madoka yang didekati oleh makhluk misterius bernama Kyubey. Di tengah-tengah kebingungannya, Madoka ditawai untuk menjadi seorang gadis dengan kekuatan khusus. Kekuatan tersebut digunakan Madoka untuk melawan penyihir yang dianggap jahat.

Sementara itu, seorang gadis lain yang juga memiliki kekuatan melakukan berbagai cara agar Madoka tak menjadi magical girl. Namun, takdir tetap berjalan sesuai garis tangan, Madoka tetap memiliki kekuatan.

Alih-alih senang dengan kekuatan yang dimilikinya, Madoka harus belajar sesuatu yang dalam hidupnya. Dari seorang gadis biasa hingga menjadi magical girl, Madoka masih harus melakukan adaptasi, salah satunya mengontrol kekuatannya.

Madoka jga mengetahui satu hal, memiliki kekuatan juga harus disertai dengan tanggung jawab yang besar. Sebagai magical girl, hidup tak selalu mudah, terkadang kekuatan juga membuat tragedi dalam hidup Madoka. Bahkan, Madoka juga sempat mengalami keputusasaan karenanya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini