Sukses

JKT48 Ikut Meriahkan AFA 2013

Anime Festival Asia 2013 juga dimeriahkan penampilan JKT48 yang menjadi ambassador sebuah produk iklan provoder.

Anime Festival Asia (AFA) 2013 benar-benar menjadi pestanya otaku, sebutan penggemar anime, di Indonesia. Tak hanya menampilkan berbagai anime, seperti Gundam, seleb yang berhubungan dengan Negeri Sakura pun ikut tampil di acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Salah satunya adalah JKT48, adik kandung group idol asal Jepang AKB48, yang menyita perhatian pengunjung di salah satu panggung, Jumat (6/9/2013). JKT48 membuat suasana pembukaan sebuah provider jadi meriah.

Penampilan JKT48 memang yang paling ditunggu pengunjung AFA, khususnya WOTA48--sebutan penggemar 48 Family--yang datang ke acara ini. Melody dan kawan-kawan tampil lemah gemulai dalam membawakan lagu bertajuk Fortune Cookies.

Dengan kostum seragam ala cheerleaders, aksi panggung JKT48 membuai pengunjung. Teriakan dari penonton pun mewarnai penampilan JKT48.

Saat ini JKT48 memang tengah sibuk mempromosikan lagu barunya yang belum lama ini dirilis. Selain itu, JKt48 juga menjadi duta dari sebuah produk iklan dari provider ternama di Indonesia.(Des/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini