Sukses

Sepeda Victoria Beckham Dicuri Orang

Victoria Beckham baru saja mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan. Ia kehilangan salah satu kendaraan kesayangannya.

Victoria Beckham baru saja mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan. Ia kehilangan salah satu kendaraan kesayangannya, yaitu sepeda. Kamis (5/9/2013), ia mendapati sepedanya tak ada di tempat semula, padahal sudah dikunci di sebuah tiang. Parahnya, sang pencuri meninggalkan salah satu ban sepeda di jalan dekat kediamannya di New York.

Kesal dengan hal tersebut, mantan personel Spice Girls ini lalu mengunggah foto sepeda yang tinggal bannya saja ke Instagram. "Jadi, sepertinya aku tak bisa pulang ke rumah malam ini," tulisnya sebagai caption foto seperti dikutip AceShowbiz, Jumat (6/9/2013).

Foto tersebut banyak mendapat perhatian dari para followernya di Instagram. Beberapa dari mereka menyayangkan kejadian itu. "Sedihnya, mungkin ia harus menyewa mobil atau taksi," tulis seorang fans.

Tetapi, ada juga yang mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi lantaran kelalaian Victoria sendiri mengingat New York adalah kota besar dan padat penduduknya. "Mengunci sepeda kesayangan dengan kunci murahan yang tak tahan maling?" tulis fans lainnya.

Istri David Beckham memang baru saja kembali ke New York setelah beberapa hari pergi bersama anak perempuannya, Harper Beckham.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.