Sukses

Lamar Odom Obati Kecanduan Narkotika

Baru-baru ini Lamar Odom ditangkap dan didakwa oleh kepolisian Los Angeles karena diduga mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol.

Baru-baru ini Lamar Odom ditangkap dan didakwa oleh kepolisian Los Angeles karena diduga mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol. Namun, pebasket ini menolak saat pengambilan tes kimia. Menurut seorang sumber, suami Khloe Kadarshian telah memeriksakan diri ke tempat rehabilitasi untuk melawan narkoba.

"Dia menyadari kalau dirinya membutuhkan bantuan," ujar sumber seperti diberitakan AceShowbiz, Kamis (5/9/2013).

Pernikahan Odom dengan Khloe memang tengah dihantam prahara akibat Odom yang terus menerus kecanduan narkoba. Hal itu membuat Khloe marah. Namun, Khloe tengah fokus membantu sang suami untuk pergi ke rehabilitasi. Hal itu juga yang menepis rumor perceraian keduanya.

Odom dikabarkan berurusan dengan penyalahgunaan zat berbahaya ini sudah dua tahun belakangan ini. "Aku tidak bisa mengendalikan diri di LA, dengan gaya hidup aku. Apalagi aku punya akses untuk mendapatkan itu," terangnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.