Sukses

DVD <i>Variety Show</i> Lee Hong Ki dan Fuji Mina Laris Manis

DVD variety show yang dimainkan oleh Lee Hong Ki dan Fuji Mina laris manis di Jepang.

Variety show We Got Married tak hanya dicintai penggemarnya di Korea Selatan saja tapi juga negara lain. Dalam episode global, We Got Married yang diperankan musisi asal Korea Selatan Lee Hong Ki dengan artis Jepang Fuji Mina mendapatkan respon positif.

Di We Got Married, Lee Hong Ki dan Fuji Mina memang diwajibkan menjalani bahtera rumah tangga di layar kaca. Dua seleb berbeda negara ini akan berperilaku layaknya suami-istri dalam variety show tersebut. Peran keduanya sebagai pasangan yang telah berumah tangga membuat penonton terpikat.

Meski tayangan televisi yang menampilkan Lee Hong Ki dan fuji Mina telah usai, penonton masih ingin melihat aksi mereka. Akhirnya, DVD We Got Married dalam episode Lee Hong Ki dan Fuji Mina pun akan dirilis di Jepang. Belum juga diluncuurkan secara resmi, DVD ini langsung diserbu penggemar, diwartakan OhKPop, Rabu (4/9/2013).

Banyak penggemar Lee Hong Ki dan Fuji Mina yang melakukan pre-order untuk mendapatkan DVD ini. Mereka khawatir stock DVD yang mereka tunggu ini telah habis begitu dipasarkan di Jepang.

Akibat banyaknya pemesanan, DVD We Got Married edisi Global ini langsung berkuasa di Tower Records DVD Reservation Chart. DVD yang menampilkan kehidupan pasangan Lee Hong Hong Ki dan Fuji Mina in imenempati posisi 1, 2 dan 3 secara berturut-turut.

Sejak Lee Hong Ki dan Fuji Mina terlibat dalam We Got Married, pasangan ini telah banyak diperbincangkan. Romantisme ternyata cukup lekat di antara keduanya.

We Got Married tayangan Lee Hong Ki dan Fuji Mina ditayangkan 7 April hingga 14 Juli silam di Korea. Selain di Negeri Ginseng, tayangan ini juga disiarkan di 21 negara lainnya, termasuk Cina, Australia, Taiwan dan India.(Des)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.