Sukses

Ke Medan, Joy Tobing Ogah Temui Suami

Joy Tobing baru saja pulang dari Medan untuk menghadiri pernikahan Judika dengan Duma Riris. Namun, Joy tak menemui suami, Daniel Sinambela.

Joy Tobing baru saja pulang dari Medan untuk menghadiri pernikahan Judika dengan Duma Riris sekaligus berzirah ke makam ayahnya. Namun, Joy tak mau menemui suami.

Lantas apakah Joy sempat menemui suaminya, Daniel Sinambela, ketika berada di sana? Seperti diketahui, sampai akhirnya Joy menggugat cerai, Daniel tetap memilih tinggal di Medan dan kabarnya serumah dengan mantan istrinya, Deborah.

"Nggak ketemu suami. Buat aku ngapain ya. Aku masuk ke persidangan sudah jelas tujuanku untuk bercerai," katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (4/9/2013)

Joy rupanya sudah terlalu sakit menerima perlakuan Daniel selama ini. Betapa tidak, lebih dari setahun Joy dan anaknya, Joshua, ditinggal kabur Daniel. Tak ada lagi keinginan perempuan asli Batak itu untuk sekadar bertatap muka dengan Daniel.

Saat ke Medan, Joy tak membawa serta Joshua. Namun, dia membantah enggan mengajak Joshua karena takut diambil paksa oleh Daniel, melainkan lokasi tujuannya yang jauh dari Bandara.

"Lagipula di sana aku banyak kegiatan. Kalau ajak Joshua kasihan dia nanti capek. Mending dia di Jakarta saja," ucap pelantun lagu Karena Cinta ini.

Adapun proses perceraian Joy dan Daniel masih terus berjalan di pengadilan. Namun sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Joy yang semestinya digelar hari ini ditunda karena tak ada perwakilan dari pihak Daniel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini