Sukses

Lee Hyori dan Lee Sang Soon Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Lee Hyori akhirnya resmi melepas masa lajang. Penyanyi dengan sebutan Ratu KPop ini resmi menyandang istri dari Lee Sang Soon.

Lee Hyori akhirnya resmi melepas masa lajang. Penyanyi dengan sebutan Ratu KPop ini resmi menyandang sebutan sebagai istri dari Lee sang Soon.

Dalam acara pernikahan yang dilakuan secara diam-diam 1 September silam, Lee Hyori diyakini telah melepas masa lajang. Kabar bahagia ini terungkap dari Lee Hyori sendiri melalui komunitas penggemarnya.

Ternyata Lee Hyori tak kuasa menyimpan kabar bahagia ini seorang diri. Lee Hyori menyebutkan jika pernikahannya digelar di Jeju Island, Korea Selatan. Dalam foto tersebut, Lee Hyori terlihat sangat cantik.



Lee Hyori juga meminta maaf atas pernikahannya yang dilakukan sembunyi-sembunyi. "Hari pernikahan saya sangat berarti. Saya hanya ingin menikmatinya sebagai wanita biasa. Hanya ditemani oleh orang-orang dekat saja. Saya harap kalian mengerti," tulis Lee Hyori.



Lee Hyori juga sempat menceritakan kekhawatirannya menjelang hari H. Lee Hyori takut hari istimewanya itu akanrusak karena datangnya hujan. Beruntung, cuaca juga ikut mendukung pernikahannya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini