Sukses

Jessica Simpson Tak Nyaman Pakai Baju Hamil Rancangan Orang Lain

Sejak kehamilan anak pertamanya, Maxwell, artis Jessica Simpson merasa tidak nyaman mengenakan pakaian hamil rancangan orang lain.

Sejak kehamilan anak pertamanya, Maxwell, artis Jessica Simpson merasa tidak nyaman mengenakan pakaian hamil rancangan orang lain. Dari situlah, ide untuk merancang baju hamil Jessica muncul. Dibantu ibunya, kini ia luncurkan baju bermerk The Jessica Simpson Collection.

Sehingga saat kehamilan anak keduanya, Jessica sudah tak perlu lagi berjuang keras untuk mendapatkan baju hamil yang ia inginkan. Karena, dirinya telah memakai hasil buatannya sendiri.

"Ketika aku hamil Maxwell, aku kesulitan mencari baju hamil yang nyaman dan lucu. Jadi aku dan ibu memutuskan untuk membuat baju hamil yang terjangkau dan para perempuan menyukainya. Aku memakainya sepanjang kehamilan anak kedua," terangnya seperti dilansir Contactmusic, Selasa (3/9/2013).

Uniknya, Jessica sangat menyukai bekerja bersama keluarganya. Bahkan, adiknya, Ashlee, ikut mendesain model terbaru untuk baju-baju tersebut.

"Ashlee mempromosikan baju saat aku hamil. Itu menyenangkan buat aku karena dia ada di belakang kamera. Aku suka bekerja dengan keluargaku. Aku merasa sangat beruntung bisa melakukan apa yang saya cintai bersama mereka (keluarga)," tandasnya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini