Sukses

Kenneth Kembali Kunjungi Korban Ledakan PLN

Kenneth datang untuk memberikan perhatian dan dukungan

Hardiyanto Kenneth, mantan pengacara Jennifer Dunn ini kembali menjenguk korban luka ledakan kabel listrik PLN, dibawah tanah, Arsyad (37) yang terjadi di Jalan Mangga besar, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Bendahara Partai Gerindra Jakarta Barat dan juga Caleg Gerindra DPRD DKI Dapil 10 Jakarta Barat ini mengatakan kunjungannya kali ini, hanya ingin melihat kondisi perkembangan korban Arsyad yang mengalami luka parah yang sebelumnya di rawat di RS Husada.Tetapi karena Kebijakan PLN yang ingin bertanggung jawab atas pengobatan korban maka Arsyad akhirnya di pindah ke RSPP Pertamina.

“Intinya saya datang menjenguk Arsyad korban ledakan kabel PLN di Mangga besar ingin memberikan perhatian dan dukungan, tetapi berhubung korban masih berada di ruang isolasi luka bakar dan tidak bisa ditemui, jadi hanya bisa bertemu dengan pihak keluarga yang diwakili oleh pihak kakaknya bernama Aan dan istrinya,” ujar Kenneth, Senin (2/9/2013)

Menurut pengacara beberapa artis ini, tujuannya datang kedua kali ini hanya memberikan perhatiannya dengan korban dan memberikan dukungan moril dan materiil terhadap keluarga korban

“Saya datang kesini (RSPP Pertamina) hanya ingin mengetahui perkembangan kondisi Arsyad, apakah sudah mulai membaik dari sebelumnya,” katanya.

Aan kakak korban mengatakan pihak keluarga korban, mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC Partai Gerindra Jakarta Barat, yang di wakili Kenneth.

“Kami pihak keluarga sangat mengucapkan terima kasih, karena sudah diperhatikan, mulai dari awal hingga saat ini, pak Hardiyanto Kenneth selalu datang menjenguk untuk melihat kakak saya (Arsyad) yang jadi korban ledakan,” jelasnya.

Kenneth mengaku hal ini, bukan pertama kalinya dirinya mendatangi korban, tetapi sudah kedua kalinya. Tujuan dan maksudnya adalah agar korban tetap mendapat perhatian dan pengobatan berjalan lancar.

“Kita akan bantu korban semaksimal mungkin karena korban adalah dari orang tak mampu dan kami senang pada akhirnya pihak PLN mau bertanggung jawab untuk menanggung semua biaya pengobatan korban sampai selesai. ucapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, empat orang warga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Husada, akibat terkena ledakan kabel listrik bawah tanah di kawasan Jalan raya Mangga besar, Jakarta Barat, Rabu malam, (21/8/13).(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.