Sukses

Yuanita Christiani <i>Ngarep</i> Berakting di Layar Lebar

Cukup lama menjadi presenter, Yuanita Christiani rupanya juga memiliki minat untuk bisa berkecimpung di dunia akting.

Cukup lama menjadi presenter, Yuanita Christiani rupanya juga memiliki minat untuk bisa berkecimpung di dunia akting. Ia mengaku tertarik untuk berakting di layar lebar.

"Awal karir kan aku memang di akting juga, tapi lebih banyak di iklan. Nah sekarang jiwanya di dunia presenting ternyata, tapi kalau ada kesempatan main film mau banget," ucap Yuanita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) malam.

Tawaran untuk berakting kerap mampir pada perempuan kelahiran Jakarta, 14 April 1986 ini. Namun, Yuanita mengatakan, lebih sering menerima tawaran untuk berakting di sinetron dan FTV.

"Untuk sekarang ini saya kurang wise saja kalau harus ambil tawaran main sinetron. Kerja seperti ini (presenter) saja sudah memakan waktu, bagaimana kalau saya ambil sinetron yang kerjanya dari Senin sampai Minggu, yang seperti saya terus terang belum bisa," ujar presenter Take Me Out Indonesia ini.

Untuk mengambil tawaran berakting di layar lebar, Yuanita juga terbilang selektif. Ia tak mau berakting di film bergenre horor sensual.

"Kalau yang seperti itu (akting di film horor sensual) kayaknya aku nggak ada tampang. Kalau aku pribadi sih ngelihat pembawaan aku lebih ke film bertema komedi kali ya," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini