Sukses

Anne J Cotto Tak Sembarangan Kenalkan Pria kepada Anak

Anne J Cotto kini tengah menjalin asmara dengan pria bule. Namun begitu, Anne belum berani mengenalkan sang pacar kepada anak.

Baru menjanda, Anne J Cotto kini didekati seorang pria bule. Namun, Anne memutuskan tak akan mengenalkan pria tadi kepada sang anak sebelum mereka membina hubungan serius.

Mei lalu, Anne bercerai dengan Mark Hanusz, pria bule berkebangsaan Amerika Serikat. Dari pernikahan itu, Anne memiliki seorang putra bernama Julian Avandra Cotto. Namun, tak perlu lama bagi Anne untuk berpindah ke lain hati. Dan seperti tak pernah jera, kali ini Anne kembali membina asmara dengan pria bule.

"Belum ada yang dikenali, nanti kalau yang sudah benar-benar, tujuannya sudah mantap baru dikenalkan kepada anak. Saya nggak mau kalau yang baru dekat, nanti kasihan anaknya kalau tahu-tahu nanti dikenali lagi sama yang lain," ujar ceplos Anne di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Ia mengaku tidak memasang target untuk menikah lagi. apalagi, dirinya baru saja bercerai. "Target sedikasih Tuhan. Kan ada prosesnya, pendekatan dulu, pacaran dulu, tunangan, setelah itu menikah. Semua melalui proses. Jadi saya jalani saja," pungkas wanita kelahiran 39 tahun silam itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.