Sukses

Alasan Anne J Cotto Suka Pria Bule

Menyandang status janda, kini Anne J Cotto telah membuka hati untuk cinta yang baru.

Sejak Mei lalu, Anne J Cotto resmi bercerai dengan Mark Hanusz, pria bule asal Amerika Serikat. Menyandang status janda, kini Anne membuka hati untuk cinta yang baru. Uniknya, Anne lebih menyukai pria bule ketimbang pribumi, mengapa?

Kata Anne, pria Indonesia lebih suka berbasa-basi ketimbang cowok bule kala mengutarakan maksud hati. Inilah yang membuat Anne tidak trauma membina rumah tangga dengan pria bule lagi.

"Nggak ada trauma, jalani saja, enjoy life. Kalau ada someone yang memberikan perhatian, baik, kenapa tidak. Saya orangnya sangat to the point. Orang bule itu lebih berani. Orang Indonesia pada takut dekati saya, kebanyakan basa-basinya," ungkap Anne di Premier film Kawin Kontrak 3, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Meski baru menjanda sekitar tiga bulan, Anne mengaku saat ini ada beberapa pria bule yang mendekatinya. Namun, ia tak ingin buru-buru menjalin asmara. Semua masih dalam taraf pertemanan saja.

"Baru ada pendekatan saja. Saya senang bisa mengenalkan beliau tentang pekerjaan saya. Dia bilang, Wahh scehdule kamu parah, kalau mau ketemu harus di lokasi syuting. Ya perlu proses, dia harus tahu saya punya anak juga," jelas Anne. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.