Sukses

Gagal Berumah Tangga, Anne J Cotto Tak Trauma Nikah Lagi

Pahitnya perjalanan rumah tangganya yang dibangun dengan Mark Hanusz, tak membuat Anne J Cotto kapok untuk naik pelaminan lagi.

Status janda yang disandang Anne J Cotto lantaran bulan Mei lalu bercerai dari suaminya, Mark Hanusz tak membuatnya lemah. Pahitnya perjalanan rumah tangganya pun tak membuat Anne kapok untuk naik pelaminan lagi.

"Saya tidak  trauma, saya itu pecinta lelaki. Walaupun saya juga baru bercerai," ucap Anne saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/8/2013) malam

Ibu dari Julian Avandra Coto Hanusz itu mengatakan, apa bila ada seorang pria yang ingin meminangnya, harus bisa mengambil hati sang anak. "Harus cinta anak saya dulu, itu kategorinya. Kalau sama anak saya lulus, baru deh," katanya.

Meski ada hasrat untuk menikah lagi, namun Anne tak mau ngoyo. Ia yakin jodoh sudah ada yang mengatur. Walau pernah gagal berumah tangga, namun cewek asal Kalimantan Barat ini yakin dirinya akan bertemu dengan pasangan hidupnya.

"Saya yakin jodoh itu seperti rezeki. Ada rezeki baik dan tidak baik. Jodoh kadang-kadang yang abadi tidak hanya yang pertama," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.