Sukses

Joget Pakai High Heels, Jenita Janet Cedera Tulang Belakang

Penyanyi Jenita Janet kerap dilanda sakit pinggang yang sangat menganggu aktivitasnya.

Penyanyi Jenita Janet kerap dilanda sakit pinggang yang sangat menganggu aktivitasnya. Rupanya, hal itu terjadi lantaran Jenita doyan berjoget dengan menggunakan sepatu berhak tinggi (high heels).

"Setiap perform, kalau lihat penonton semangat, kita jadi ikut semangat. Sampai akhirnya nggak merhatiin kalau lagi pakai high heels. Dan, ternyata itu (joget dengan high heels) nggak bagus untuk kesehatan tulang," kata Jenita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) malam.

Karena sering bergoyang dengan sepatu hak tinggi, Jenita sampai harus mengalami cedera di bagian tulang belakangnya. Diakuinya, rasa sakit yang dialaminya karena hal tersebut sangat menyiksa dirinya.

"Sakit tulang belakang itu nggak enak, itu karena banyak goyang pakai high heels. Kita numpu goyangan pakai kaki itu yang ternyata tidak baik untuk kesehatan tulang," papar dia.

Beruntung, Jenita tak memerlukan waktu lama untuk menyembuhkan penyakitnya. Kini, ia pun mulai eksis kembali di pentas hiburan dengan melakoni sejumlah kegiatan. Termasuk diantaranya, mempersiapkan single kedua.

"Single kedua aku sebentar lagi meluncur, tunggu ya. Lagunya sedang dipersiapkan, dalam waktu dekat ini kayaknya bisa segera dirilis dan dinikmati oleh para penggemar aku," beber dia.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.