Sukses

Potong Rambut Pendek, Ivy Batuta Merasa Aneh

Presenter Ivy Batuta tampil beda dengan potongan rambut barunya. Meski terasa aneh, namun Ivy menyukai gaya barunya itu.

Presenter Ivy Batuta tampil beda dengan potongan rambut barunya. Wanita kelahiran Jakarta 31 Oktober 1977, memangkas pendek rambutnya. Namun, dirinya merasa aneh dengan penampilan barunya itu.

"Pas malam terkadang ada rasa aneh tapi terkadang bagus, tapi terkadang aneh juga," ucap Ivy dikawasan Kuning, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Cewek yang mirip dengan Becky Tumewu ini memotong rambutnya lantaran dirinya bernazar. Dan ia ingin menempati janjinya itu. "Saya pernah janji potong pendek, janjinya pas puasa kemarin. saya termasuk orang yang tepati janji," jelasnya

Akhirnya ia pun merelakan rambut panjangnya terpangkas. Dan sekarang, Ivy masih harus menyesuaikan dengan penampilan barunya tersebut.

"Ini hanya persoalan adaptasi dan ikhlas dalam hidup, jadinya potong rambut jadi pendek," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.