Sukses

Giliran Henry `Super Junior-M` Digandeng untuk Bermain Drama

Ramai-ramai penyanyi mewarnai layar kaca. Giliran Henry `Super Junior-M` digandeng untuk bermain dalam drama Mandarin.

Ramai-ramai penyanyi mewarnai layar kaca. Lihat saja, mulai dari Yoona `Girls Generation` hingga Suzy `Miss A` yang sukses membintangi beberapa drama. Tak mau ketinggalan, Siwon `Super Junior` yang didaulat untuk bermain dalam film Mandarin. Kini, giliran Henry `Super Junior-M` yang diajak untuk bermain dalam sebuah drama.

Drama yang diperankan Henry akan ditayangkan di Negeri Tirai bambu. Drama bertajuk My Sweet City itu merupakan drama remake yang diputar stasiun televisi Korea SBS pada 2008 silam.

Meski baru, Henry didaulat untuk menjadi karakter utama dalam drama ini. Selepas kegiatan solonya usai, Henry akan kembali ke Cina untuk melakukan proses pengambilan gambar.

Menurut SM Entertainment, manajemen yang menaungi Henry, Sabtu (24/8/2013), pelantun lagu Trap ini akan menetap di Cina selama 3 bulan. Itu dilakukan untuk menyelesaikan drama yang diperankannya.

Di drama yang menjadi debutnya di dunia akting, Henry akan berperan sebagai sutradara film. Henry dikabarkan akan bermain bersama aktris Mandarin ternama Zhang Xinyi.

Mendapatkan tawaran bermain dengan aktris populer, membuat Henry sempat gugup. Namun, ia akan mencoba kemampuan aktingnya sebaik mungkin.

Saat ini, Henry memang sibuk dengan kegiatan promosi single barunya 1-4-3 (I Love you). Di lagu tersebut, Henry mengajak serta Amber f(x)--rekannya sesama manajemen di SM Entertainment--untuk berduet.(Des)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini