Sukses

Sujiwo Tejo Ingin Gleen Fredly Dapat Jodoh di Konsernya

Sujiwo Tejo berharap Glenn Fredly bisa merasakan nuansa romantis di konsernya. Ia juga berharap Glenn menemukan jodoh di konsernya.

Sujiwo Tejo memastikan konsernya yang bertajuk Maha Cinta Rahwana bakal menghadirkan nuansa romantisme. Betapa tidak, lagu-lagu karya Sujiwo kebanyakan bertemakan cinta.

Dia pun berharap para musisi dan seniman yang terlibat nanti seperti Gleen Fredly misalnya, bisa menyelami nuansa romantis ketika beraksi di panggung. Sambil bercanda, Sujiwo meledek kalau Glenn bisa saja mendapatkan jodoh.

"Siapa tahu dia (Glenn) di atas panggung menikah," celetuk Sujiwo di sela-sela jumpa pers di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013)

Mendengar ledekan itu, Glenn hanya tertawa lebar. Sepertinya, Sujiwo tahu betul bagaimana perjalanan kisah asmara Glenn selama ini. Ya, Sujiwo mengaku sudah mengenal Gleen sejak belum terkenal seperti sekarang.

"Saya kenal Glenn sudah lama. Waktu itu ketemu di sebuah acara, dia masih kayak office boy. Tapi pas album pertamanya keluar sudah jadi orang," kata Sujiwo sambil tertawa.

Adapun lagu yang akan dibawakan Glenn nanti berjudul Pada Sebuah Ranjang. Di sesi itu, Sujiwo mengiringi dengan permainan Saksofonnya. "Kalau orang lihat judulnya punya tanggapan berbeda. Dan saya menyampaikan dengan pemahaman saya," ucap Glenn.

Konser Maha Cinta Rahwana akan digelar di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta Pusat, pada 30 dan 31 Agustus 2013. Selain Glenn, ada banyak lagi musisi dan seniman yang terlibat. Mereka antara lain Anji, Syaharani, Dewa Budjana, Butet Kartaredjasa, Sruti Respati, Putri Ayu, Sitok Srengenge, Tya Subiakto, Joshua Pandaki, dan Trio GAM. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.