Sukses

Aria Dinata Yakin Masa Depannya Lebih Baik Bersama Samsons

Aria Dinata yakin masa depannya bersama Samsons jauh lebih baik ketimbang di band terdahulunya.

Aria Dinata vokalis baru band Samsons, cukup senang telah menjadi bagian dari band yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut. Dirinya pun yakin masa depannya bersama Samsons, jauh lebih baik ketimbang di band terdahulunya.

"Saya jauh lebih yakin dengan band sekarang, dan tidak bisa dipungkiri bahwa Samson jauh lebih baik," ucap Aria Dinata saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Sebelumnya, Aria Dinata tergabung dalam Nyawa Band dan akhirnya berpaling ke band Samsons, setelah mengikuti audisi pencarian vokalis selama lima bulan.

Aria mengatakan bahwa dalam penjualan dan penciptaan lagu pun, Samsons lebih baik ketimbang band terdahulunya yang sempat mengeluarkan album 'Kuyakin Bisa'.

"Dalam proses pembuatan lagu dan pemasaran Samsons lebih lah, dan itu tidak bisa dipungkiri juga," jelasnya. 

Walaupun begitu, komunikasi masih tetap terjalin antara Aria dengan para personil Nyawa Band. Dirinya juga mendapatkan support untuk menjadi vokalis baru, Samson. "Mereka support juga. Melihat saya senang, mereka  juga senang," pungkas Aria Dinata.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.