Sukses

Jadi Vokalis Baru Samsons, Aria Dinata Merasa Tertantang

Sebagai vokalis baru, Aria pun merasa tertantang, pasalnya Samsons sudah melekat dengan nama Bams sebagai vokalis.

Band Samsons baru saja memperkenalkan vokalis barunya, Aria Dinata untuk menggantikan posisi Bams yang mengudurkan diri. Sebagai vokalis baru, Aria pun merasa tertantang, pasalnya Samsons sudah melekat dengan nama Bams sebagai vokalis.

"Ini tantanggan baru buat saya, memang pastinya ada yang suka atau nggak, dengan menerima saya sebagai vokalis baru Samsons," ucap Aria, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Dengan karakter suara yang berbeda dari vokalis terdahulunya, Aria ingin membawa band barunya itu memiliki warna baru dalam bermusik.

Walaupun sudah terpilih menjadi vokalis baru,  Aria tetap akan membawakan musik Samsons dengan karakter suara dan aksi panggung sesuai dengan dirinya.

"Saya tahu Samsons tapi nggak tahu detail mereka, jadi saya pakai gaya sendiri, dan nggak ingin mengikuti atau menjadi orang lain," ujar Aria dinata.

Oleh karena itu, Aria berharap agar bergabungnya dirinya di band Samsons,  dapat diterima oleh para pencinta musik Indonesia, khususnya bagi pasa Samsonia, sebutan penggemar Samson. "Semoga masyarakat bisa menerimanya saya, dengan posisi saya yang menggantikan vokalis terdahulu, dan juga buat para fansnya Samson," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini