Sukses

Samsons Minta Izin Kepada Bams untuk Cari Vokalis Baru

Samsons akhirnya mendapatkan Aria Dinata melalui proses audisi. Sebelum membuka audisi, personel Samsons meminta restu kepada Bams.

Samsons akhirnya mendapatkan vokalis baru bernama Aria Dinata melalui proses audisi. Namun sebelum membuka audisi, personel Samsons meminta izin terlebih dahulu kepada Bams.

Kini dengan kehadiran Aria Dinata, Samsons yang diperkuat Erik (gitar), Irfan (gitar), Chandra (drum) dan Aldri (bas) siap kembali berkiprah di blantika musik Tanah Air.

"Kami minta restu dahulu sama Bams, setelah dikasih restu baru kami cari vokalis," terang Ifan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013)

Dengan cara audisi, band Samsons mencari vokalis yang tepat sebagai penganti Bams. Mereka pun sempat mengundang Bams untuk hadir dalam audisi itu, akan tetepi Bams tidak bisa hadir. "Kami beri tahu dia (Bams), tapi enggak tahu dia tidak bisa hadir. Alasannya kenapa, kami nggak tahu," sambung Irfan.

Samsons sempat vakum selama tiga tahun di dunia musik lantaran Bams keluar dari grup tersebut. Keluarnya Bams dikarenakan ingin fokus dengan karir barunya sebagai vokalis band untuk lagu-lagu rohani. Sayangnya para personel Bams yang lain baru memberikan alasannya itu pada Juni 2013. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini